Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, September 16, 2010

Tempat-Tempat 'Berbahaya' Untuk Berhubungan Seks

Seks di tempat-tempat yang tidak semestinya selalu menghadirkan tantangan tersendiri. Biasanya dilakukan dengan terburu-buru, sebelum ada orang lain yang tahu. Sekalipun merasa tertantang, ada baiknya menghindari tempat-tempat berikut. Rumah saudara atau mertua, perpustakaan, dan kantor.
Seks darurat di rumah saudara atau mertua akan sangat beresiko kecuali tuan tumah memang menyediakan kamar tersendiri untuk Anda berdua. Kalau sampai kepergok melakukannya di kamar mandi, dapur atau bahkan di taman, tidak usah dibayangkan bentuk muka Anda dan pasangan. Barangkali sudah hilang, atau tidak punya bentuk.

Perpustakaan juga bukan tempat mendukung untuk seks darurat. Sedikit saja ada suara yang mencurigakan, orang pasti akan menoleh penasaran. Maklum, biasanya tempat semacam itu selalu sunyi. Meskipun ada banyak lorong di antara rak buku yang mungkin jarang dikunjungi, ingatlah bahwa ada banyak informasi di situ. Lebih baik Anda membaca buku yang ada di situ, siapa tahu menemukan referensi tempat yang lebih representatif untuk seks darurat.

Kecuali jika Anda pemilik perusahaan, jangan pernah melakukannya di kantor atau ruang kerja. Di manapun, skandal seks selalu dianggap tidak profesional. Jika masih peduli dengan karir Anda, jangan coba-coba melakukannya. Paling tidak, jangan sampai ketahuan!

Related Post



No comments:

Post a Comment