Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, September 17, 2010

Nettop 2010 Zotac ZBOX HD-ID11

Nettop 2010 Zotac ZBOX HD-ID11. Berita teknologi dari netbook Ion nVidia yang pertama masuk ke pasar teknologi ahir tahun adalah Acer Aspire Revo. Ini tahun pertama untuk fitur nettop generasi berikutnya Ion baru (alias Ion 2) adalah GeForce ZBOX HD-ID11.
Foto Nettop 2010 Zotac ZBOX HD-ID11
Foto Nettop 2010 Zotac ZBOX HD-ID11

The ZBOX GeForce adalah nettop DIY yang berarti Anda akan perlu menginstal hard drive sendiri, RAM dan sistem operasi untuk dijalankan pada nettop tersebut. Ini akan memberikan Anda lebih banyak pilihan penyesuaian, dan memungkinkan Anda untuk menginstall sebuah hard drive, lebih tenang menjalankan drive atau bahkan SSD.
Nettop 2010 Zotac ZBOX HD-ID11 kecil memiliki faktor bentuk yang sama dan kira-kira ukuran yang sama dengan Revo, dan paket output termasuk HDMI dan VGA (melalui adaptor), 6x USB 2.0, Gigabit Ethernet, S / PDIF, dan eSATA. Hal ini tentu berbeda jika dibandingkan dengan Netbook ASUS Eee PC 1201PN.

Related Post



No comments:

Post a Comment