Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, September 17, 2010

NOKIA C3 - Spesifikasi Dan Harga Nokia C3

Spesifikasi Dan Harga Handphone NOKIA C3
mungkin nokia sudah mulai merasa terusik dengan adanya handphone murah buatan cina yang meramaikan pasar handphone kelas menengah ke bawah. belum lagi samsung dan LG yang juga mengeluarkan handphone qwerty murah mereka.


dan akhirnya nokia pun mengeluarkan Nokia C3, handphone ini berdesain qwerty dan stylish untuk anak muda. dan juga tidak lupa dengan fitur komunitas seperti facebook dan twitter, juga fitur chat mulai dari YM, Google talk, Windows Live messenger, dan juga OVI Messenger.

semuanya bisa aktif secara bersamaan. tidak lupa juga ada WiFi dan Edge, namun belum mendukung 3G. untuk kameranya 2MP dan layarnya 2,4 Inch. belum lagi memori eksternalnya yang mendukung hingga 8GB. OSnya yaitu Symbian S40 yang tidak secanggih OS lainnya. tapi lumayanlah untuk handphone kelas ini.


kapan peluncurannya? katanya sih kuartal kedua tahun ini, untuk harganya belum tahu. tapi secara global dibanderol dengan harga 90 euro atau 1,1 jutaan rupiah.

Related Post



No comments:

Post a Comment