Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, September 16, 2010

Optimus Prime & Bumblebee Dimodifikasi Untuk 'Transformers 3'

Ini dia, sedikit bocoran soal film yang paling dihanti kehadirannya, 'Transformers 3'. Dua jagoan Autobots, Optimus Prime dan Bumblebee, akan mendapat sentuhan modifikasi di film tersebut.

Scott Benza, penanggung jawab visual efek 'Transformers 3', mengungkapkan akan ada beberapa perubahan pada penampilan Optimus Prime dan Bumblebee di film itu. Hal tersebut perlu dilakukan untuk pengembangan karakter. "Kita akan sedikit mengubah bentuk fisik Bumblebee, kita ingin dia terlihat lebih dewasa," ujar Scott seperti dilansir SCI FI Wire, Rabu (3/2/2010).

Sementara untuk Optimus Prime, Scott tidak akan banyak melakukan perubahan. "Optimus hanya mendapat sedikit sentuhan, saya yakin penonton kebanyakan tidak terlalu memperhatikan, tapi kalau penggemar pasti Anda tahu bedanya," jelasnya.

Seperti apa detilnya? Temukan sendiri jawabannya di film ketiga 'Transformers' yang akan rilis pada 1 Juli 2011 mendatang.

Sekuel 'Transformers: Revenge of the Fallen' itu masih disutradarai oleh Michael Bay. Shia LaBeouf dan Megan Fox pun dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka sebelumnya.

Related Post



No comments:

Post a Comment