Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, September 16, 2010

Taklukkan Si Wanita Agresif

Menyenangkan memang jika memiliki pasangan yang sangat agresif di atas ranjang. Anda tidak perlu membujuknya untuk melakukan sesuatu, ini dan itu saat akan bercinta. Namun jangan sampai aksi nakal pasangan membuat Anda kewalahan sendiri.
Anda pun harus memegang kendali saat menuju proses percintaan. Akali dengan menciptakan "permainan" yang menggoda agar anda dan pasangan menjadi seimbang. Berikut ini beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan pasangan yang agresif.

Liarkan Fantasi Anda
Ungkapkan fantasi liar yang selama ini anda inginkan dan belum pernah anda ungkapkan. Misalnya saja meminta pasangan untuk memandikan anda dengan jilatan lidah. Atau menghabiskan madu yang dituang di tubuh anda.

Sosok Misterius Diinginkan Wanita

Sosok misterius akan memberikan pengaruh yang luar biasa kepada wanita anda. Wanita akan sangat penasaran kepada Anda yang sulit ditebak, suka membuat surprise . Jika biasanya Anda terlalu kaku dan cool , cobalah sekali-sekali menggodanya di tempat ramai, memegang bagian sensitif tubuhnya (pinggang, leher, dll) dan beri tatapan yang menggoda. Eits..tapi ingat, jangan sampai Anda malah mempermalukannya di depan umum, atau jangan sampai orang lain malah melihatnya sebagai bentuk pelecehan. Pastikan tidak ada orang lain yang melihatnya. Tak hanya mampu membuatnya terpana dengan sikap misterius Anda yang berbeda dari hari biasanya, Anda pun dapat lebih mudah mudah untuk menundukkannya sesampainya di rumah.

Berbuatlah Lebih Dari Pasangan Anda

Sekali-sekali cobalah untuk lebih agresif dan lebih dahulu mengajak pasangan bercinta di ranjang. Mulailah Anda memberikan sinyal dengan menyentuhnya, melancarkan rayuan nakal, dan cumbuan lembut di setiap bagian tubuhnya yang mudah terangsang.
Dengan aksi Anda yang satu ini, dijamin pasangan hanya dapat terpana dan tunduk dalam nikmatnya sebuah "permainan".  (kilasberita.com/asd/dtc)

Related Post



No comments:

Post a Comment