Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, September 17, 2010

Dell Streak Tablet Android 5 inch Terbaru

Sepertinya Dell Streak versi 5 inch yang sebelumnya disebut-sebut dengan Dell Mini 5, merupakan tablet terbaru dari Dell dengan ukuran 5 inch yang bakal meluncur tak lama lagi, dan rencananya ada varian 7 inch dan 10 inch. Streak 5 inch akan meluncur Juni ini di Eropa dan versi lain akan menyusul. Tablet Dell Streak ini akan menggunakan sistem operasi Android 1.6 (Donut) dan infonya akan ada update ke Android 2.1 di bulan September.
Demikian kata-kata Michael Dell pada saat mempertunjukkan tablet ini di konferensi Citrix Synergy:
“this [phone] will be available starting next month, first with our partner 02 Telefonica [sic] in Europe, then later this summer with our pretty good partner here in the United States, AT&T”
Jadi bisa disimpulkan bahwa pertama kali Dell Streak akan dipasarkan di Eropa terlebih dahulu dan di Amerika akan menyusul tak lama kemudian.
Tablet Dell Streak ini akan memiliki layar sentuh multitouch dengan resolusi 800×480px, kamera 5mpx dengan autofocus dan flash, serta pilihan warna-warna yang menarik serta cover yang bisa dipersonalisasi. Tablet ini juga memiliki kamera depan VGA untuk videochat. Ada juga docking connector 30 pin sehingga kita bisa menancapkan ke docking.
Anda bisa melihat bocoran spesifikasi Dell Streak ini pada gambar berikut (klik gambar untuk perbesar):
Anda juga bisa melihat tampang Dell 7 dan 10 inch nantinya:
Coba kita lihat penampakan si Dell Streak 5 kalau sedang dipegang:
Setelah sebelumnya kami pernah membahas Dell Streak, akhirnya Dell hari ini mulai menjual perangkat tablet Android mini tersebut. Tablet dengan layar sentuh terbaru ini ditargetkan bersaing atau mengalahkan Apple iPad. Harga Dell Streak yaitu $ 550 atau $ 300 apabila dengan kontrak selama dua tahun dari AT & T.
Dell Streak berjalan sistem operasi Google Android dan dapat terhubung ke Internet melalui Wi-Fi atau jaringan 3G AT & T’s. Layar Streak berukuran 5.0-inci yang lebih portabel dan mudah dibawa dibandingkan iPad, yang memiliki layar 9,7 inci.
Spesifikasi Dell Stream meliputi prosesor 1-gigahertz, kamera 5,0 megapixel dan lensa VGA kedua menghadap depan untuk video chatting.
Dell menjadikan Streak sebagai perangkat yang dapat bertindak seperti baik tablet atau smartphone, dan berharap perangkat ini menjadi gadget “jack-of-all-trade”  dan menantang dominasi pasar iPad, khususnya dengan  harga yang lebih rendah..

Related Post



No comments:

Post a Comment