Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, September 16, 2010

Iringan Musik Penambah Gairah

Apabila aktivitas bercinta mulai terasa hambar, cobalah bangun suasana baru dengan iringan musik. Tentu saja tidak sembarang musik, karena hanya jenis musik tertentu yang efektif membangkitkan gairah.
R&B
Yang bisa didapat dari jenis musik ini adalah lirik yang simpel, mudah ditangkap makna dan pesannya. Ini berguna untuk membangun suasana lewat kata-kata, tanpa harus mengucapkannya sendiri.

Techno dan Elektrik
Padukan dengan minuman seperti wine atau sebangsanya, dan nikmati suasana hipnotik yang terbangun. Musik techno dan elektrik menawarkan tempo dan kecepatan, cocok jika menghendaki aktivitas percintaan yang dinamis.

House Music
Irama dance yang tidak terlalu menghentak, tepatnya yang cenderung soulfull pop sangat cocok untuk mengiringi aktivitas seks. Selaraskan 'goyangan' dengan beat-beat yang terdengar untuk mendapatkan sensasi seperti bercinta di lantai dansa.

Etnik

Tentu saja bukan musik semacam Asmarandana seperti yang biasa diputar pada resepsi pernikahan adat Jawa. Terlalu agung, malah akan memicu rasa kantuk. Musik etnik yang tergolong seksi adalah musik-musik pengiring bellydancing, irama latin dan sejenisnya.


Jazz
Tak diragukan, jenis musik yang sangat ekspresif ini akan cocok diputar selama foreplay. Sangat membantu jika menghendaki permainan yang perlahan, tidak terburu-buru.

Bossa Nova
Boleh percaya atau tidak, jenis musik ini paling efektif membangkitkan mood pada wanita. Perpaduan instrumen elektrik dengan vokal Brazilian akan membuat wanita merasa nyaman, bahkan horny dalam sekejap.

Jenis musik yang lain juga bisa dicoba, sebab bagaimanapun selera musik itu sangat subyektif. Yang jelas, musik death metal atau hardcore boleh disingkirkan. Simpan jenis musik tersebut untuk bertengkar lain waktu ... . (kilasberita.com/asd/dtc)

Related Post



No comments:

Post a Comment