Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, September 17, 2010

6 Langkah Tingkatkan Gairah Seks Anda

Urusan ranjang memang selalu menjadi hal memiliki fungsi tersendiri dalam berumah tangga. Apabila anda memiliki gairah seks yang rendah, dapat di mungkinkan hubungan anda dengan pasangan akan kurang harmonis, untuk itu di perlukan suatu variasi dan juga cara kreatif untuk dapat mengembalikan gairah seks anda dan juga pasangan. Berikut ini beberapa cara yang mungkin dapat anda lakukan untuk mengembalikan gairah anda.
Berurusan dengan dorongan seksual rendah bisa mendatangkan tekanan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Namun, terdapat banyak cara kreatif untuk mendapatkan kesehatan seksual Anda kembali pada jalurnya.
Inti dari mengembalikan kehangatan seks Anda adalah bekerja sama dengan pasangan untuk mengatakan, selamat tinggal pada dorongan seksual rendah dan selamat datang pada malam-malam penuh gairah dan keintiman. Berikut tipnya, seperti dibeberkan Modern Mom.
Istirahat dan rileksasi
Beberapa cara untuk menikmati setiap kebersamaan dengan pasangan, seperti menonton televisi atau film berdua, membaca buku sambil berpelukan di tempat tidur, nikmati mandi busa yang merilekskan, makan siang akhir pekan di restoran favorit Anda berdua, dan sebagainya.
Percakapan intim
Berbagilah perasaan masing-masing untuk memperkuat hubungan emosional. Tubuh wanita merespons keintiman dengan berbagi pikiran, ide, dan tujuan yang disampaikan pasangannya. Diskusikan fantasi atau ide-ide baru yang menurut Anda menarik untuk dipraktikkan di ranjang. Intinya, komunikasi terbuka dan jujur.
Nikmati makan malam romantis
Siapkan makanan favorit pasangan, termasuk dessert, dan malam yang tenang di rumah tanpa anak-anak. Cahaya lilin, lampu redup dan musik lembut sebagai latar belakang mampu menciptakan suasana romantis dan memperbaiki mood. Atau buat reservasi di restoran kelas atas yang selama ini Anda berdua sudah mengantre untuk bisa makan di sana. Tanpa piring kotor, Anda bisa pulang dengan pikiran rileks dan bersiap melewati sisa malam berdua.
Beli pakaian tidur seksi
Kejutkan pasangan dengan lingerie seksi baru yang Anda beli. Belilah warna dan model lingerie dimana Anda tahu bahwa ia suka melihatnya ketika Anda pakai. Kemas pakaian dalam baru tersebut dalam kotak hadiah dan tunjukkan pada pasangan di pagi hari, dengan diselipi pesan seksi. Dijamin, dia tak akan sabar menunggu malam hari.
Belanja mainan seks
Pergilah ke toko yang menjual barang-barang mengagumkan untuk keperluan ranjang, seperti minyak pijat, pelumas, buku pendidikan seks, mainan seks, dan sebagainya. Tambahkan sedikit misteri dengan Anda dan pasangan berbelanja secara terpisah, lalu lihat apa yang dibeli masing-masing.
Rencanakan liburan
Rencanakan perjalanan yang akan membawa Anda dan pasangan jauh dari tekanan rumah tangga dan pekerjaan. Anda mungkin ingin mengunjungi sebuah pulau tropis yang jauh dari rumah untuk membantu menyalakan kembali api seks. Rencanakan pula pijat rileksasi sehingga Anda berdua bisa beristirahat dan dimanjakan. (Okezone.com)

Related Post



No comments:

Post a Comment