Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, September 17, 2010

BlackBerry Pearl 3G 9105 Si Ramping

BlackBerry Pearl 3G 9105 merupakan smartphone yang di hadirkan dengan sejumlah warna, yakni hitam, pink juga putih dan merah. Pihak O2, sebagai penyedia jaringan ponsel ini, menggambarkan bahwa BlackBerry Pearl 3G 9105 dengan sebutan “Si Ramping”.
BlackBerry Pearl 3G 9105
BlackBerry Pearl 3G juga disebut sebagai ponsel pintar untuk bergaul di lengkapi dengan BlackBerry Messenger sebagai fasilitas default, keypad konvensional dan trackpad optikal yang intuitif. Pearl 3G 9105 di luncurkan bersamaan denganBlackBerry 3G 9100, dan mereka merupakan handset yang serupa, namun ditemukan sedikit perbedaan versi 9105 di fasilitasi dengan keypad alpanumerik. Lebih kecil dan juga lebih ringan dibanding standar smartphone keluaran Blackberry lainnya.
Ada satu lagi yang patut di singgung, yakni Pearl 9105 merupakan ponsel pertama BlackBerry tanpa fitur Qwerty atau hanya memiliki keyboard semi-Qwerty. Namun begitu, ia berisi fitur umum yang pastinya menyenangkan dan membantu anda untuk tetap bersosialisasi dan berbisnis.
Seperti umumnya ponsel BlackBerry, BB Messenger ditemukan juga pada versi ini sehingga anda dapat mengirim pesan tanpa batas kepada teman ke perangkat ponsel mereka. Sebagai tambahan tersedia juga aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr dan MySpace, dan handset ini mendukung multi-tasking! Contohnya, saat chating dengan teman anda mendapat telfon, maka kedua aktifitas tersebut dapat anda lakukan secara bersamaan, tanpa mengganggu kinerja salah satu aplikasi.
Dengan dibukanya gerbang menuju dunia aplikasi BlackBerry, maka anda dapat mengkostumisasi ponsel ini dengan semua fitur tersedia dan permainan (game) anda inginkan. Versi Pearl 3G akan mulai masuk ke Indonesia secara massal pada akhir Agustus, setelah pihak XL dan RIM (Research In Motion) resmi meluncurkannya kepada kita.

Related Post



No comments:

Post a Comment