Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, September 16, 2010

Ciptakan Sensasi 'Amazing Kiss'

Ciuman adalah salah satu cara untuk mengungkapkan cinta dua insan. Ciuman mampu menciptakan sensasi luar biasa bagi siapa saja yang melakukannya. Bersama pasangan yang sudah barang tentu kita cintai, ciuman mampu membangkitakan gairah percintaan. Namun bagaimana caranya untuk menciptakannya?

Jika Anda ingin mendapatkan ciuman menggelora dari pasangan, coba atur teknik yang pas untuk menggodanya dengan bahasa tubuh agar pasangan dapat menangkap keinginan Anda.Anda dapat menyiasatinya dengan trik berikut ini. Perlahan
Katakan apa yang Anda inginkan termasuk ingin dicium. Lakukan secara perlahan namun pasti. Pancing pasangan Anda dengan suara mendayu mesra seolah Anda ingin memanjakan diri di pangkuannya. Kemudian berhentilah sejenak untuk mengatur mood Anda jadi lebih baik. Hal ini juga bertujuan agar Anda tidak terlihat gugup ataupun terlalu agresif. Langkah terakhir adalah mendekatkan diri ke tubuh pasangan dan berbicara lembut agar suasana semakin mesra.

Pandang mesra bibirnya
Sebelum aksi saling mencium dimulai, Anda tatap sekilas dan sentuh lembut bibirnya. Cara ini merupakan cara seksi mengutarakan perasaan dan hasrat Anda. Dengan cara ini, dijamin pasangan Anda semakin tak sabar mengecupkan bibirnya di bibir mungil Anda.

Rasakan dan nikmati
Saat pasangan mulai mencium bibir Anda, sebaiknya Anda konsentrasi pada kenikmatan yang tercipta. Nikmati saja dan hindari memikirkan apa yang Anda rasakan. Rahasia ciuman hebat adalah bukan apa yang Anda persiapkan, namun lebih kepada bagaimana perasaan nikmat dan puas dapat dirasakan. Sikap terbaik adalah Anda cukup menutup kedua mata dan nikmati kepuasan yang menjalar hingga geratan-getaran cinta seperti perasaan merinding, muka panas ataupun jantung berdegup kencang merambat ke seluruh tubuh Anda.

Related Post



No comments:

Post a Comment