Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, September 17, 2010

Berbagai Manfaat Orgasme Untuk Anda

Setiap pasangan yang melakukan hubungan seks, tentu ingin untuk mengalami orgasme. Namun diketahui, banyak wanita yang cenderung jarang mengalami orgasme. Terdapat beberapa keuntungan yang anda dapatkan saat anda mengalami orgasme ini, yakni mampu membuat kulit lebih bercahaya, serta menyempurnakan metabolisme tubuh, juga mampu untuk membuat tubuh merasa lebih rileks.
Orgasme, membuat darah mengalir lebih kencang ke sekujur tubuh. Proses ini membuat kulit bercahaya, menyempurnakan metabolisme tubuh, dan menyembuhkan kejang perut akibat menstruasi. Secara emosional, orgasme juga membuat kita lebih rileks dan tak cepat marah.
Dalam sebuah survei, 34 persen wanita berharap agar pasangannya mencapai the big O, wanita berharap agar pasangannya mencapai orgasme dalam bercinta. Sedangkan 50 persen berharap, mereka pun mencapai orgasme. Demikian yang dinukil dari Seni Menikmati Seks karya Andreas Lee Tan.
Wanita pun mengalami mimpi basah
Sekira 40 persen pria mengakui bahwa wanita berpura-pura orgasme. Sekira 40 persen lainnya tidak yakin akan hal itu, sisanya memastikan bahwa pasangan mereka tidak pernah mengalaminya. Jangan salah, 92 persen wanita mengakui bahwa mereka setidaknya pernah satu kali berakting pura-pura mengalami orgasme saat bercinta.
Orgasme secara berbarengan dianggap suatu kaharusan bagi 25 persen pria dan 14 persen wanita.
Pola 3-2-1 sering diterapkan untuk bercinta: tiga menit untuk forerplay, dua menit untuk bercinta, dan satu menit untuk orgasme. Tapi orgasmenya buat dia, bukan Anda!
Para ahli memperkirakan sekira 10-15 persen wanita tidak pernah orgasme selama bercinta atau bermasturbasi. Persentase yang sama mencapai orgasme melalui masturbasi.
Berkaitan dengan orgasme, sebanyak 75 persen wanita menilai foreplay lebih penting ketimbang hubungan seksual. Padahal pemanasan yang cukup akan memungkinkan orgasme yang lebih intens. (Okezone.com)

Related Post



No comments:

Post a Comment