Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, September 16, 2010

Ketika Gairah Mulai Turun...

Terlalu lelah atau bosan bisa membuat gairah untuk bercinta turun ke level terendah. Kalau terjadi pada masing-masing pasangan, tidak ada masalah karena tinggal istirahat sementara waktu. Kalau salah satu masih bernafsu? Maka ini harus diatasi.
Beberapa ritual erotis bisa membantu membangkitkan gairah yang sedang mengendur. Paling tidak untuk sesaat, sekedar memuaskan pasangan.

Yang pertama adalah mandi bersama. Saling gosok dan mengusapkan sabun ke tubuh pasangan biasanya menjadi moment yang sangat erotis. Menggunakan air hangat akan lebih membantu, sebab mandi air dingin dalam keadaan sangat lelah malah bisa menyebabkan masuk angin.

Setelah mandi, jangan langsung berpakaian. Dalam keadaan masih polos, ambil bedak lalu taburkan ke tubuh masing-masing pasangan. Ratakan ke seluruh tubuh dengan sentuhan yang penuh perasaan. Ketika tubuh mulai kering dari bekas air bekas mandi, sentuhan akan semakin terasa lebih nikmat.

Belum juga mendapatkan gairah? Lanjutkan dengan saling memberikan service pijat, dengan pijatan di daerah-daerah sensitif. Jangan terlalu serius, kali ini pijatlah dengan tujuan benar-benar untuk menggoda. Sebab inilah upaya terakhir. Kalau pasangan malah ketiduran, wassalam deh ... (kilasberita.com/asd/dtc)

Related Post



No comments:

Post a Comment