Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, September 16, 2010

ASUS Terus Berinovasi dengan Rancangan Drive Optik yang Sangat Ramping

Bookmark
 and Share ASUS Terus Berinovasi dengan Rancangan Drive Optik yang Sangat 
Ramping
Memaksimalkan Fungsi Read dan Write DVD, Sekaligus Meminimalkan Ukuran Fisik Perangkat, dengan Drive DVD-RW Extreme Slim External DVD-RW Drive Terbaru.
 Extreme Slim External DVD-RW terbaru dari ASUS adalah media optik yang memadukan tampilan yang memikat dengan fitur canggih yang dibutuhkan oleh pengguna PC portable, dengan bentuk yang ramping, dan menggunakan sumber daya dari kabel USB.
 Sempurna untuk Mobilitas
Dengan desain ini menandakan ditinggalkannya drive optik eksternal dengan ukuran besar dan bentuk yang tidak menarik, Extreme Slim External DVD-RW mengaskan rancangan ASUS yang inovatif. Dimensinya yang begitu ramping dengan bentuk kotak yang ringkas memberikan sentuhan baru dalam kategori aksesori, menyegarkan kembali ruang bekerja dan bermain bagi para pengguna PC, dengan perangkat yang memikat dan mudah dibawa.
 Desain ini menjadikan media optik lebih praktis dan mudah diakses, dapat dengan mudah dimasukan dalam tas apapun. Extreme Slim External DVD-RW menawarkan portabilitas tinggi, dengan ketebalan hanya 14mm dan konstruksi yang ringan. Hal ini menambahkan fungsi read dan write data dan konten DVD yang lengkap untuk PC Windows apapun, sangat berguna bagi para pengguna netbook, karena biasanya netbook tidak dilengkapi dengan drive optik terintegrasi.
Tipis dan Praktis
Di samping bentuknya yang ramping, Extreme Slim External DVD-RW memberikan serangkaian fungsi media optik yang lengkap dan keandalan yang tak tertandingi. DVD-RW ini memiliki fungsi read dan write DVD dan CD yang mendukung seluruh format penting. Selain itu DVD-RW ini dibuat dengan sentuhan lapisan aluminum, memberikan tampilan yang rapi dan trendi.
Kemudahan Instan
Untuk melengkapi bentuknya yang kompak dan portabilitasnya yang tinggi, Extreme Slim External DVD-RW menggunakan interface USB 2.0 yang dapat digunakan dengan setiap PC Windows dengan plug-and-play secara instan. Tidak membutukan instalasi driver apapun, dan perangkat akan langsung dapat digunakan tanpa membutuhkan adaptor daya yang merepotkan. DVD-RW ini mendapatkan daya langsung dari PC melalui kabel USB yang disertakan, menjadikannya mudah digunakan saat di perjalanan, bahkan dengan ruang yang terbatas.
Spesifikasi
Model number 90-XB1300DR00010-
Max write speed DVD-RAM        5X   /  DVD±R            8X
DVD+R DL        6X  /  DVD+RW          8X
DVD-R DL        6X  /   DVD-RW          6X
CD-R            24X  /  CD-RW           16X
Max read speed DVD-RAM        5X  /   DVD+RW          8X
DVD±R DL        4X  /   DVD-RW          8X
DVD±R           8X
CD-R            24X  /   CD-RW          24X
Operating system Genuine Windows 2000 Professional/Windows XP/Windows Vista/Windows 7
Interface USB 2.0
Buffer memory 1MB
Berat 320 gram
Dimensi 141 x 143 x 14 mm
Isi Kemasan ASUS Extreme Slim External DVD-RW Drive (with USB Y-split cable)
Quick start guide
Fitur dan spesifikasi produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silakan kunjungi www.asus.com untuk informasi selengkapnya.

Related Post



No comments:

Post a Comment