Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Tuesday, November 16, 2010

Memperbaiki bad sector hardisk dengan Dposoft HDD Regenerator

dposoft
hardisk adalah bagian penting dan tidak bisa dipisahkan dari komputer. Hardisk adalah device tempat anda menyimpan data – data anda baik itu data program, sistem operasi, maupun data lainnya. Satu hal yang perlu dihindari adalah terjadinya bad sector pada hardisk. bad sector adalah bagian dari permukaan hardisk yang tidak terbaca dan tidak bisa diakses, namun terkadang disanalah tersimpan informasi yang anda butuhkan.
Karena data – data yang terletak di permukaan hardisk anda yang bad sector, maka data atau informasi tersebut akan sulit bahkan tidak bisa untuk dibaca dan dicopy dari hardisk anda. Komputer anda akan menjadi tidak stabil dan mungkin akan tidak bisa digunakan untuk booting. Jika terjadi bad sector, hardisk tidak saja error jika digunakan, namun juga beresiko tinggi kehilangan data jika kita memaksakan diri untuk menyimpan data anda di hardisk yang terdapat bad sectornya tersebut.
Solusi dari semua itu adalah Dposoft HDD Regenerator 1.71. Dposoft HDD Regenerator 1.71 bisa digunakan untuk memperbaiki atau me repair bagian hardisk yang rusak tanpa mengubah atau merusak data – data di hardisk tersebut sehingga data – data yang sebelumnya terletak di daerah bad sector dan tidak bisa diakses, kini bisa anda akses kembali karena telah di restore oleh Dposoft HDD Regenerator 1.71.
Hampir lebih dari 60% kerusakan hardisk oleh bad sector dikarenakan adanya kesalahan medan magnet di permukaan hardisk. Dposoft HDD Regenerator 1.71 dibuat untuk memperbaiki itu semua. Dengan algoritma yang dimiliki oleh Dposoft HDD Regenerator 1.71 maka Dposoft HDD Regenerator 1.71 mampu memperbaiki permukaan hardisk yang rusak.
Dposoft HDD Regenerator 1.71 bisa digunakan di hampir semua jenis dan tipe hardisk dan mampu memperbaiki hardisk yang masih bisa diperbaiki. Dposoft HDD Regenerator 1.71 akan membuat data – data anda yang sebelumnya tidak bisa diakses dan dibaca menjadi bisa diakses kembali. Proses perbaikan bad sector ini tidak akan berpengaruh terhadap data-data anda. Dposoft HDD Regenerator 1.71 adalah software untuk memperbaiki bad sector hardisk yang layak anda download disni

Related Post



No comments:

Post a Comment