Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Wednesday, November 17, 2010

Eee Phone segera hadir tahun ini

Eee Phone, ya Eee Phone…tidak asing? tentu tidak asing, setelah sukses dengan Eee PC-nya, Asustek Computer (Asus) akan segera merilis sebuah smartphone yang pembuatannya akan dibantu oleh perusahaan teknologi Garmin. Seperti yang disampaikan oleh kedua perusahaan kepada publik beberapa hari lalu.
Garmin selaku mitra Asus dalam pembidanan Eee Phone adalah salah satu perusahaan pembuat GPS terkemuka. Menurut kabar dari kedua pihak yang bersangkutan, Asus dan Garmin, akan memperkenalkan handset pertama mereka di Barcelona minggu depan dalam acara Mobile World Congress. Namun handset yang dimaksud bukanlah Eee Phone.
Eee Phone akan didesain menjadi sebuah handset smartphone dengan harga murah, sesuai dengan gelar “Eee” yang disandangnya. Namun kami sangat yakin Eee yang satu ini walaupun murah, tidak akan murahan.
Sejumlah sumber bahkan mengatakan bahwa mereka berspekulasi Asus akan menanamkan Google Android pada Eee Phone pertamanya, namun Asus tidak memberikan konfirmasi jelas tentang dugaan tersebut.
Garmin dan Asus saat mengumumkan Eee Phone, keduanya hanya berujar bahwa handset mereka tersebut akan menggunakan sistem operasi yang bervariasi, termasuk di dalamnya Microsoft Windows Mobile, Linux, dan Android.


Handset pertama mereka rencananya masih akan menggunakan nama mereka berdua, yaitu Garmin-Asus Nuvifone G60, rencananya akan benar-benar dirilis pada akhir tahun. Penasaran? tunggu saja perpaduan mereka dalam merancang sebuah smartphone murah yang tentunya amat sangat diharapkan oleh sebagian besar konsumen handset.



Related Post



No comments:

Post a Comment