Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Wednesday, November 17, 2010

CARA MENGGUNAKAN MSCONFIG PADA WINDOWS XP



Berikut adalah cara menggunakan msconfig pada Windows XP untuk menonaktifkan beberapa program yang tidak perlu me-load secara Otomatis pada start up.. Menonaktifkan program-program ini akan membantu Anda lebih cepat dan boot komputer crash kurang. [Untuk Petunjuk langkah demi langkah tentang cara menggunakan msconfig di versi Windows lainnya, silahkan kunjungi saya Cara utama menggunakan msconfig halaman.]

1। Dalam Windows XP, go to Start>रन
Run di Windows XP" height="229" width="285">

2। Type msconfig dalam "Open:" kotak dan kemudian tekan enter pada keyboard atau klik tombol OK.Buka: 
msconfig

3। Ini akan meluncurkan Microsoft System Configuration Utility. Klik pada tab Startup (tab di bagian paling kanan).Konfigurasi 
sistem Utility pada Windows XP
4. Ini akan membawa Anda ke halaman dengan daftar "startup item." Startup item program yang dimuat secara otomatis setiap kali anda menghidupkan computer Beberapa program startup yang benar-benar diperlukan, yang lain hanya sampah RAM.
Utilitas Konfigurasi Sistem, Startup Tab, dalam Windows XP
Dalam Windows XP, Windows semua 'penting dibuka melalui program yang dinamakan "Windows Services." Ini berarti bahwa sebagian besar startup item yang Anda lihat dalam XP sepenuhnya adalah opsional dan dapat dimatikan. Ini berarti bahwa startup Sebagian besar barang yang Anda lihat dalam XP sepenuhnya adalah opsional dan dapat dimatikan. Namun, aturan yang praktis adalah hanya untuk menonaktifkan program-program yang Anda kenal dan tidak perlu ada berjalan setiap saat. Namun, Aturan yang praktis adalah hanya untuk menonaktifkan program-program yang Anda kenal dan tidak perlu ada berjalan setiap saat. Jika ragu, leave it on. Jika ragu, leave it on. Atau, masih lebih baik, periksa Paul "PacMan" Collins' besar "Startup Aplikasi" daftar di http://www.sysinfo.org/startuplist.php.. Daftar ini lebih dari 13.000 item startup mungkin terjadi di msconfig memberitahu item Anda yang benar-benar diperlukan, yang item adalah opsional, dan item yang Anda harus hapus centang.

Berikut adalah contoh yang baik. Pada komputer I have a mess dari MP3 dan saya mendengarkan MP3 yang disebut dengan program WinAmp. Untuk beberapa alasan atau lainnya, WinAmp memutuskan bahwa ia harus selalu berjalan di komputer saya bahkan bila saya tidak menggunakan program ini.Untuk mencegah WinAmp dari awal secara otomatis setiap kali saya boot komputer saya, saya berlari dan msconfig dicentang "WinampAgent.".

Ingat, nonaktifkan hanya program-program yang Anda kenal dan tidak perlu ada berjalan setiap saat. Ingat, nonaktifkan hanya program-program yang Anda kenal dan tidak perlu ada berjalan setiap saat. Jika ragu, leave it on. Jika ragu, leave it on.
5. Klik tombol OK..

6. Pesan pop up akan memberitahu Anda bahwa Anda harus merestart komputer Anda sebelum Perubahan akan berlaku. Klik "Ya" dan Anda akan secara otomatis reboot komputer..
XP restart 
kotak dialog
7 Komputer Anda sekarang harus lebih cepat dan boot crash kurang
Dan jika anda ingin mengaktifkan salah satu startup item yang dinonaktifkan dengan msconfig, hanya menjalankan msconfig lagi.

Related Post



No comments:

Post a Comment