Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Sunday, November 21, 2010

Hardware Komputer PC All-in-One HP TouchSmart 600 Quad series Berbasis Core i7

HP baru saja meluncurkan produk PC all-in-one  terbarunya dengan model TouchSmart 600 Quad series dengan fitur layar sentuh. Berbekal processor Intel Core i7, PC all-in-one dengna ukuran layar monitor 23 inchi ini membebaskna Anda memilih untuk menggunakan processor Core i7-720M atau Core i7-820M. Selain itu juga dibundel dengan memori 8GB RAM dan 1GB
NVIDIA GeForce GT230M sebagai kartu grafisnya.
TouchSmart 600 Quad ini memiliki kapasitas hardisk yang sangat menggiurkan karena mencapai 1.5TB dan sudah memiliki DVD burner ataupun Blu-ray drive. Layarnya sendiri beresolusi 1920×1080 Full HD. Monitornya juga berfitur multitouch. Untuk segi konektivitas, perangkat komputer ini dapat dihubungkan dengan jaringan Wi-Fi dan Bluetooth. Selain itu juga, PC all-in-one besutan HP ini dilengkapi 6-in-1 card reader, integrated 2.0 speaker, HDMI output dan webcam.
Adapun kalau Anda memang berniat memilih PC all-in-one ini sebagai pilihan hati Anda dan ingin memboyongnya pulang serta menaruhnya di meja kerja Anda, Anda harus menyiapkan dana sebesar 1.699.99 USD atau sekitar 17 juta rupiah.

Related Post



No comments:

Post a Comment