Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Saturday, November 27, 2010

GIGABYTE keluarkan UD7 Motherboard

gigabyte GIGABYTE keluarkan UD7 Motherboard
Gigabyte Motherboard terbaru
GIGABYTE sebagai salah satu vendor motherboard dan graphic card terbesar baru baru ini mengeluakan GA-X58A-UD7. Dengan menggunakan Intel® X58 chipset, GIGABYTE GA-X58A-UD7 tentu saja akan menjadi Motherboard gaming killer generasi berikutnya yang sudah dilengkapi dengan fitur GIGABYTE 333 Onboard Acceleration dengan dukungan USB 3.0, Serial-ATA Revision 3.0 (6Gbps) dan juga a 3x USB Power Boost, selain mendukung multi-GPU dari NVIDIA 3-Way SLI™ dan juga ATI CrossFireX™ Motherboard ini nantinya akan mendukung teknologi Intel berikutnya yang sudah menggunakan 32nm high performance processor.
GIGABYTE GA-X58A-UD7 menggunakan desain baru, dengan dilengkapinya 2 ounces tembaga pada masing masing Power dan Ground layers pada PCB nya, sehingga tentu saja ini akan menurunkan tempratur sistem anda. GIGABYTE GA-X58A-UD7 juga memiliki fitur GIGABYTE Smart 6™ technology, mendukung gabungan 6 innovative software utilities yang dapat anda gunakan untuk mengatur system performance, boot-up time yang lebih cepat, platform management yang lebih aman dan adanya system recovery hanya dengan klik mouse.
GIGABYTE GA-X58A-UD7 akan mendukung sepenuhnya Intel® Core™ i7 processors dengan menggunakan soket LGA 1366 sebagaimana ini nantinya akan menjadi generasi baru Intel 32nm processor. Untuk urusan memory, Gigabyte akan mendukung triple channel DDR3 memory.
GIGABYTE GA-X58A-UD7 motherboard nantinya akan mendukung SuperSpeed USB 3.0 technology dengan menggunakan chip onboard NEC uPD720200 host controller. Dengan demikian nantinya user akan memiliki superfast transfer rate hingga 5 Gbps, atau 10x lebih cepat daripada USB 2.0. Sebagai tambahan teknologi ini juga backward compatible dengan perangkat USB 2.0 device anda.

Related Post



No comments:

Post a Comment