Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Monday, November 22, 2010

Tips Cara Menjadi Cowok Idaman Cewek

Tips Cara Menjadi Cowok Idaman Cewek. Jaman sekarang rata-rata cewek suka sama cowok yang dompetnya tebal, motor ato mobil keren, karier Oke dll, iya kan? Hal ini kadang bikin cowok suka gak percaya diri alias gak pEdE, bikin minder pula. Tapi gak selalu cewek melihat dari tampang ato materi, yang penting kita [sebagai cowok] mesti tau gimana caranya jadi idaman dan perhatian para cewek-cewek.

Berikut tips yang bisa kita jalankan untuk menjadi cowok idaman cewek :

1. Ingin dilihat, Haruslah Terlihat
Kalo di suatu acara kamu ingin dilihat n' diperhatiian cewek-cewek, maka posisi kamu haruslah berada di depan ato di tengah-tengah ruangan.

2. Berwarna Menarik
Pake pakaian yang berwarna Biru dan hindari warna kuning kehijauan, karna cewek lebih gampang tertarik pada warna biru, konon warna biru memberi kesan stabil, setia dan selalu ada kalo dibutuhin. Ato kamu pake pakaian warna Hitam, agar terlihat lebih keren.

3. Kuasai diri-sendiri
Jangan suka makan permen karet saat melakukan pendekatan, karena akan kelihatan kalo kamu lagi gugup!!

4. Luruskan dan Buka
Cewek lebih tertarik pada cowok yang macho. Untuk menimbulkan kesan macho, usahakan berdiri tegak dan bahu lurus agak kebelakang dengan kaki terbukan tapi tetap rileks.

5. Kesan Selalu Positif
Pancarkan aura positif pada diri kamu, kalo kamu tertarik sama cewek yang belum kamu kenal, maka tatap matanya selama 5 detik... tersenyum.....terus berpaling. lakukan 3 kali dalam waktu 10-15 menit.

6. SERGAP
Kalo ada respon yang positif dari cewek yang kamu incar, berarti waktunya buat kamu nge'deketin dia dan menebarkan jurus ampuh kamu, jangan terlalu lama ngasih respon, karena minat cewek suka berubah begitu cepat.

7. Pertahankan Sinyal
Saat komunikasi udah berjalan dengan lancar, maka pertahankan dengan baik, dengan sesekali ikuti dan coba gerakannya. Ikuti arah pembicaraannya, kalo perlu sesekali kamu yang menentukan arah pembicaraannya.

Dengan melakukan tips cara menjadi cowok idaman cewek diatas, kamu bisa lebih percaya diri dan diperhatiin sama cewek-cewek trus dapet gebetan baru deh.

Related Post



No comments:

Post a Comment