Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Monday, November 22, 2010

Tips Memilih Tempat Pacaran yang Asik dan Romantis

Kamu pengin ngajak jalan pacar ke tempat kencan yang romantis, mungkin kamu bosen sama tempat pacaran yang gitu-gitu aja. Gimana memilih tempat kencan yang romantis bersama pasangan?
Tips Memilih Tempat Kencan Romantis
Tips Memilih Tempat Kencan Romantis
Berikut beberapa tips memilih tempat kencan yang romantis dan menyenangkan bareng pacar kamu, kamu bisa coba bersama pasangan:
* Tempat Olahraga
Pacar ngajak kamu ke tempat olahraga? Jangan menolak, sebaiknya dicoba aja. Kalo kamu berdua pergi ke tempat olahraga buat menyaksikan pertandingan basket kesukaan pasangan mungkin bisa menambah nilai plus hubungan kamu. Kamu bisa membaur dengan kesukaannya, gitu juga sebaliknya. Nonton olahraga pun bisa menciptakan suasana romantis kok.
* Taman buah
Siapa bilang jalan-jalan di taman buah membosankan. Kalo biasanya kamu hang out di mal sekarang coba kunjungi aja taman buah. Selain kamu bisa lebih dekat dengan alam, ngobrol sambil memetik buah berdua kaya’nya gak kalah romantis.
* Festival atau karnaval
Kalau kamu masih ingin kenal jauh tentang pacar kamu, ada bagusnya kamu ajak dia ke festival atau karnaval. Dijamin bahan obrolan gak akan ada habisnya.
* Resto atau Kafe terbuka
Coba ajak pasangan ke resto atau kafe yang terbuka. Kafe model ini sekarang sudah banyak dimana-mana. Di temani cahaya lilin suasana terbuka di malam hari benar-benar membawa nuansa hangat dan romantis.
* Arena bermain
Kembali ke masa kecil ada serunya juga. Kamu bisa ngajak pacar kamu ke arena bermain. Justru di tempat ini kamu bisa menikmati suasana romantis. Coba curi-curi kesempatan untuk menciumnya ketika dia asyik bermain. Kita lihat reaksinya.
* Pantai
Jalan-jalan ke pantai seru juga. Kamu bisa menghabiskan waktu berdua buat bercerita tentang pribadi masing-masing atau hal-hal lainnya. Dengan suasana pantai yang indah dan suara debar ombak, membuat acara kencan kamu jadi lebih romantis

Related Post



No comments:

Post a Comment