Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Sunday, November 21, 2010

HARDISK USB | Hardisk Portabel Seagate BlackArmor

Kini telah muncul Hardisk Portabel Seagate BlackArmor  yang terbru. Beberapa perangkat yang menyertai paket produk yang satu ini diantaranya adalah sebuah hardisk USB 3.0 500GB 2.5-inch, sebuah kabel USB 3.0, kabel USB power dan PC ExpressCard adapter.
Sebagai produsen yang handal dalam memproduksi perangkat media penyimpanan, tidak mengherankan kiranya kalau perusahaan yang satu ini terus menelurkan inovasi-inovasi terbaru dalam berbagai produk yang dihasilkannya. Ya, siapa yang tak mengenal Seagate sebagai produsen handal tersebut, pasalnya dikabarkan baru-baru ini Seagate telah meluncurkan perangkat hardisk portabel terbarunya yang diberi nama Seagate BlackArmor PS110 (model ST905003BPA1ES-RK).
Untuk kali ini Seagate telah mengadopsi dukungan antarmuka berkecepatan tinggi USB 3.0 pada perangkat yang ada. Selain itu, Seagate juga telah mengumumkan kalau nantinya Seagate BlackArmor PS110 tersebut akan disertakan pula pada penyelenggaraan hajatan CES 2010.
Berkat dukungan antarmuka USB 3.0, perangkat BlackAmor PS110 ini menawarkan kecepatan transfer data sebesar 100MB/s. Dengan demikian ini tentunya memiliki kemampuan tiga kali lebih cepat dibanding perangkat yang hanya berbasis USB 2.0 saja. Dan bagi yang ingin mempergunakannya tak perlu merasa khawatir karena pada dasarnya perangkat drive tersebut ternyata juga kompatibel dengan perangkat USB 2.0.
Beberapa perangkat yang menyertai paket produk yang satu ini diantaranya adalah sebuah hardisk USB 3.0 500GB 2.5-inch, sebuah kabel USB 3.0, kabel USB power dan PC ExpressCard adapter.
Mengenai harga di pasaran, Seagate BlackArmor PS110 ini dibandrol seharga 179,99 USD atau sekitar 1,8 juta rupiah per unitnya

Related Post



No comments:

Post a Comment