Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Wednesday, November 3, 2010

Cara Mempercepat Followers di Twitter mu


Udah bolak balik ke Facebook itu itu aja. kini saya coba ke Twitter deh... karena denger2 akun Twitter kita bisa menghasilkan Dollar Gratis. Nah... makanya q langsung buat akun di Twitter.

Tapi untuk mengikuti Program penghasil dollar di Twitter sono harus punya banyak Followers (pengikut) ternyata. Nah kini saya akan menerangkan cara untuk Mendapat Followers tanpa perlu melakukan apapun... eh masih ding kita harus masukin Username ama Passwordnya ke penyedia layanan (tool).

yang belum daftar di Twitter monggo daftar disini

sehubung saya sedang malas untuk nulis banya banyak kita langsung aja deh caranya. nah nemu tool yang bisa digunakan untuk mengumpulkan follower tanpa melakukan apa2.. eh.. sebenarnya kita tetep harus masukin username sama pasword kita trus klik tombol daftarnya ding

ini dia tool-toolnya:
  1. Viralfollower.com
  2. Viralfollower.net
  3. AddFollower
  4. MostFollowedOnTwitter

Oh ya, untuk isian ViralURL folder name, bisa Anda kosongi saja. Tidak wajib diisi kok.
Follow saya di https://twitter.com/#!/MrBodong maka saya akan balik Follow anda
Untuk Program penghasil dollarnya nanti menyusul aja.......

Aku tambah satu Tips jika anda tidak suka dengan cara di atas dan lebih suka dengan cara manual menFollow satu per satu saran saya anda Follow lah yang jumlah Followingnya lebih banyak dari pada jumlah Followersnya! WHY?????

karena, Pikir secara LOGIKA jika yang menjadi Pengikutnya (followers) ga di Follow balik maka anda pun kemungkinan tidak akan pernah di Follow balik Oleh dia. Mengerti!!! bagus...........

Related Post



No comments:

Post a Comment