Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Wednesday, November 3, 2010

Cara Memasang Twitter Button Pada Blog Part 2 ( Animasi)

Seperti halnya dengan Cara Memasang Twitter Button Part I yang saya postkan Sebelum inidengan kode2 yang mudah dipasang di blog anda, tapi hanya Twitter Button nya saja ( Tidak Animasi ). Sekarang alhamdulilah mendapatkan yang baru lagi untuk memasang Twitter Button yang bisa bergerak ( Animasi ) , dengan animasi2 yang menarik. Caranya sebagai berikut : 1. Log In ke Blog anda 2. Pilih Rancangan kemudian Elemen Halaman 3. Tambah Gadged Sebelumnya pilih Twitter Button yang menurut anda cocok untuk dipasang di blog teman2. Langsung saja klik ke sini untuk melihat gambarnya. Tampilannya Sebagai Berikut :
Ket :
Untuk tanda ovale yang saya tandai adalah untuk melihat background blog ketika di pasang gambar ini , supaya bisa disesuaikan dengan background/template teman2.
Dan tanda kotak yang saya tandai adalah gambar yang sya pilih (contoh).
Setelah disesuaikan dengan background/tempale teman2, plih/klik get the button untuk kelangkah selanjutnya.

Dan tampilan setelah di klik adalah sebagai berikut :



Ket :
Yang saya lingkari adalah toll untuk meresize gambar Twitter Button anda.
Lalu masukkan ID Twitter anda ( disini saya contohkan dengan ID Twitter saya.

Klik Apply your Twitter Name to the code.

Kemudian copykan kode yang sudah di apply ke dalam blog anda.

Save. Selesai.

Hasilnya sangat memuaskan , silahkan teman2 mencobanya, semoga bermanfaat...

Related Post



No comments:

Post a Comment