Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, October 14, 2010

Mendulang dolar dari postingan blog (terbukti membayar)

Banyak sekali yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang di internet. salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah dengan mengulas atau bahasa kerennya me-review situs orang lain lalu kemudian menaruh ulasan/review-an kita itu di blog atau situs milik kita.

Nah lho Cuma mangulas atau membuat komentar tentang situs orang lain kita bisa menghasilkan $$$$???. Emang ada gitu yang kayak gitu???

Tentu saja ada, nih salah satu contoh pendapatan yang saya dapat dari me-review or mengulas situs orang lain:

 
Nih buktinya


Memang tidak banyak, tapi, yang jelas, kalo sudah terbukti membayar, kita gak bakal ragu2 lagi dalam melakukannya kan :).

Wah asik juga ya. Mau juga mendulang dolar, gampang ada banyak situs yang menawarkan jasa ini, salah satunya adalah buyblogreviews.com. untuk saat ini baru buyblogreviews.com yang saya rekomendasikan(Karena telah terbukti membayar).

Untuk dapat mulai bergabung disitus ini dan mulai mendulang dolar, caranya sangat mudah, anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah mudah berikut:
  1. Klik buyblogreviews.com. kemudian, isikan keterangan-keterangan yang diperlukan.
  2. Setelah itu lakukan verifikasi dengan cara mengklik link yang dikirimkan ke email anda. Setelah dilakukan verifikasi, anda bisa login.
  3. Setelah login, daftarkan blog/situs yang anda miliki (klik pada bagian manage blog -> add blog)
Sampai pada tahap ini anda silahkan tunggu 1-2 hari, kalau beruntung blog anda akan di setujui. Dan kalau sudah di setujui maka kita bisa melakukan bidding (Penawaran).
Untuk melakukan bidding, caranya adalah sebagai berikut:
  1. Login, kemudian klik pada menu find opportunity. Nah disini ada daftar situs situs yang bias anda review. Pilih situs yang kira-kira berkaitan dengan blog/situs anda.
  2. jika sudah menemukan, klik pada situs yang dimaksud untuk melakukan bidding. Akan muncul jendela baru lalu ketikan jumlah bidding/penawaran anda. (Saran saya, berikan jumlah yang lebih kecil dari budget yang ada, misalnya budget yang di berikan adalah $10 maka coba anda bidding dengan angka $5).
  3. anda bias melakukan langkah 2 diatas beberapa kali. Lalu tunggu hingga ada bidding yang diterima.
  4. jika sudah ada yang di terima, maka tinggal menulis ulasan pada blog/situs anda. Kalau ulasan anda diterima maka otomatis dolar akan mengalir ke account anda. Penghasilan akan dikirimkan 2 kali dalam sebulan.

Gampang kan/ silahkan daftar di buyblogreviews.com kemudian ikuti langhkah2 diatas, semoga suksesssss.

Berikut beberapa pertanyaan tentang buyblogreviews.com.
P: Kenapa ada situs yang mau membayar untuk ulasan kita?
J: Tentusaja mereka mau, karena dengan demikian situs mereka akan terpromosikan.

Ya udah kalo ada pertanyaan lain, silahkan isi komentarnya

Related Post



No comments:

Post a Comment