Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, October 14, 2010

18 Website untuk Menambah Traffic Blog

Bagaimana meningkatkan traffik blog kalian  ? pertanyaan yang sering kali muncul bukan ? saya juga masih mencarinya cara yang tepat untuk itu, tentu saja agar blog ini memiliki traffic yang tinggi. Karena bagaimanapun juga traffic adalah salah satu kunci untuk meningkatkan hasil dalam bisnis online. Tepatnya kalian bisa “tertawa” waktu login di Account Paypal atau lagi ngecek rekening jika kalian memnag lagi berbisnis online. Karena traffic adalah arus pelanggan, nah kalau arus nya deras berarti kemungkinan produk online kita untuk laku semakin besar pula.
Saya tidak akan share cara cara teknis bagaimana meningkatkan traffic blog atau web, karena saya tidak begitu paham dengan bahasa teknik. Tapi saya akan share beberapa Web yang “dipercaya” bisa membantu mengirimkan traffic ke blog kalian. Web  web ini adalah tempat kalian untuk berpromosi, dimana berpromosi sangat diperlukan dalam berbisnis online.
Berikut ini beberapa kategori web yang bisa meningkatkan traffic blog :
A. eBook Directories
B. Blog Directories
C. Social Media Marketing
D. Podcast Directories
E. Article Directories
F. Document Sharing Marketing
G. RSS Feed Submission
Nah, itu tadi web web yang bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis online kalian. Dengan beraktifitas lebih di web web ini saya kira akan menghasilkan arus traffic ke blok kita. Semoga informasi sederhana ini bisa menambah motivasi teman teman untuk berbisnis online.
Keep Blogging Guys :-)
Sumber : http://callmetoufan.com/21-website-untuk-menambah-traffic-blog.html

Related Post



No comments:

Post a Comment