Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Tuesday, October 19, 2010

Meletakkan Iklan Adsense di Sebelah Kanan dan Bawah Postingan Blogspot

Kalau waktu lalu saya pernah memberikan cara memasang Iklan PPC lokal Klik Saya dan Kumpul Blogger dalam postingan Blog, kali ini saya akan memberikan Tips bagaimana cara meletakkan Iklan Google Adsense di sebelah kanan dan di bawah postingan blogspost. Karena Blogger mempunyai layanan Adsensenya yang mempermudah penggunanya untuk mendaptkan uang lewat blognya tentunya hal ini harus Anda sikapi dengan baik sehingga Iklan PPC Adsense Anda tidak hanya sebagai hiasan semata di Blog Anda.
Tips ini juga terbukti sangat baik meningkatkan pendapatan earning Adsense Anda untuk taraf Blogspot. langsung saja, agar mempunyai posting iklan Adsense di samping dan di bawah posting, tentu saja anda harus login www.blogger.com, lantas “layout”, “Edit html” lalu klik “expand widget template”. TEMUKAN TAG BERIKUT:
<p><data:post.body/></p> .
Dan gantikan dengan kode berikut:
<b:if cond=’data:blog.pageType == “item”‘>
<div style=”float:left;”> Letakan Skrip Adsense Anda Disini</div>
<p><data:post.body/></p>
Letakan Skrip Adsense Anda Disini
<b:else/>
<p><data:post.body/></p>
</b:if>

Anda juga dapat merubah posisi Kanan atau kiri tampilan Iklan Adsense di Postingan Anda dengan hanya mengganti <div style=”float:right;”> itu tergantung selera Anda saja :) . Dan perlu diingat Code atau Skrip Adsense Anda harus dalam keadaan sudah terparse (baca postingan sebelumnya mengenai parse code)
Oh iya.. Agar tampilan adsense anda sempurna anda harus mem-parse ke 2 bagian ini:
< !– dan //– > gantikan dengan &lt;!– dan //–&gt;

Related Post



No comments:

Post a Comment