Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, September 17, 2010

Nokia X3-02 atau Nokia X3 Touch and Type Terbaru Mendukung Keypad & Layar Sentuh


Nokia baru saja meluncurkan ponsel entry level touchscreen unik terbaru yaitu Nokia  X3 Touch And Type (Nokia X3-02) yang merubah desain dari X3 asli ke desain candybar dengan dukungan baik tombol keypad maupun layar sentuh.
Ponsel Ini  ideal untuk penggunaan sederhana dengan memberikan antarmuka layar sentuh yang jelas lebih nyaman browsing, media dan  menavigasi OS tapi juga menyediakan keypad yang lebih nyaman untuk telpon dan SMS an. Layar hp ini berukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA.
Desain yang tipis dengan ketebalan 0,38 inci dan tubuh aluminium berkualitas. Untuk OS, masih menggunakan OS Symbian S40 dan dilengkapi kamera lima megapiksel fixed focus serta dukungan 802.11n Wi-Fi. Nokia X3-02 ini juga mendukung penuh 10.2Mbps HSPA dengan dukungan quad-band. Ada juga dukungan 3.5 mm audio jack di hp ini.
Harga merupakan salah satu faktur penting telepon ini, di mana harga Nokia X3-02 ini hanya $ 161 sebelum diskon oleh carrier atau  1.45 jutaan rupiah.  Nokia X3 Touch And Type ini adalah perangkat pertama Nokia untuk menggunakan brand Comes With Music yang diubah menjadi  Ovi Musik Unlimited, dan akan memiliki versi khusus dengan biaya ekstra sebagai imbalan untuk berlangganan musik selama setahun. (sumber)

Related Post



No comments:

Post a Comment