Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Tuesday, January 3, 2012

Membuat Akun App Store (Apple ID) Langsung di iPad atau iPhone Tanpa Credit Card

Bagaimana sih Cara Membuat Account Apple App Store tanpa Kartu Kredit langsung dari iPad atau iPhone? Sebuah pertanyaan  sederhana namun kerapkali berguna, terutama bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan iPad atau iPhone.
Untuk membuat Akun iTunes App Store langsung dari iPad tanpa menggunakan kartu kredit sebenarnya cukup mudah, tanpa perlu ribet dan tanpa perlu bantuan komputer atau laptop, yang terpenting iPad Anda terkoneksi ke Internet baik itu menggunakan jaringan 3G ataupun Wifi.
Pertama masuk ke App Store, sentuh icon App Store di menu iPad atau iPhone 4S, selanjutnya carilah sebuah aplikasi yang gratis atau Free. Saat menemukan aplikasi yang Free,  kemudian sentuh pada bagian FREE dan selanjutnya INSTALL. Sehingga nantinya akan muncul seperti di bawah ini.
Pilihlah bagian Create New Apple ID. Pada langkah berikut Anda disuruh untuk memilih negara, persetujuan (Agreement) sentuh bagian Agree, untuk melanjutkan ke pilihan berikutnya, setelah itu masukan Alamat email, pertanyaan keamanan (Security Question) yang bisa dibuat bebas sesuai keinginan, tanggal lahir dan tentunya Password. Kemudian sentuh Next
Pada bagian Payment Option, tersedia berbagai macam pilihan, Anda pilih opsi yang terakhir yakni None. Langkah berikut adalah memasukan email, almat dan nomor telepon. Terakhir adalah proses “Verify Your Account”, sentuh Done dan kemudian cek email Anda untuk proses verifikasi, setelah melakukan verifikasi, Anda bisa langsung Login ke App Store.

Related Post



No comments:

Post a Comment