Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Tuesday, January 3, 2012

Cara Merubah iPad ke Bahasa Indonesia?

Secara default iPad memang hadir dengan bahasa Standar international yaitu Bahasa Inggris, lalu bagaimana caranya agar iPad bisa digunakan dalam Bahasa Indonesia sehingga bagi yang terbiasa dengan Bahasa Indonesia akan lebih mudah untuk menggunakan iPad dan tentunya lebih cepat untuk beradaptasi dengan iPad baru Anda?

Untuk merubah Bahasa di iPad ke Bahasa Indonesia, caranya cukup mudah yaitu tinggal masuk ke menu Setting – General – International – Language, dari daftar bahasa yang tersedia silahkan pilih Indonesian atau Bahasa Indonesia.



Sesuai dengan Spesikasi resmi yang direlease oleh Apple di www.apple.com/iphone/specs.html iPad mendukung bahasa bahasa atau language English (U.S.), English (UK), Indonesian, Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), Malay, French, Russian, German, Italian, Portuguese (Brazil), Romanian, Japanese, Korean, Spanish, Arabic, Catalan, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Finnish, Greek, Hebrew, Hungarian, Norwegian, Polish, Portuguese, Slovak, Swedish, Thai, Turkish, Ukrainian, Vietname  

Related Post



No comments:

Post a Comment