Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Sunday, September 26, 2010

BMW M3



Ada interpretasi yang berbeda dari sebuah mobil masa depan dalam berbagai film yang dibuat. Selain itu para desainer hanya merancang mobil-mobil tersebut untuk mengikuti alur cerita.

Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Daniel Nikonchik yang menciptakan BMW M3 untuk tahun 2050 mendatang, dengan desain yang sangat futuristik.

Mobil ini bila dilihat sebenarnya seperti mobil klasik BMW era 50an. Bedanya, keempat roda mobil tersebut telanjang tanpa penutup di luar bodi.

BMW M3 2050 ini sudah menggunakan teknologi Nano Paint dengan jutaan kamera berukuran nano yang dihubungkan pada cat eksteriornya, fiber optic Door Jams, serta interior fully loadable.

Kamera-kamera itu memiliki fungsi yang berbeda, yang memungkinkan pengemudi untuk melihat seluruh panel bodi, hasil dari data yang dikirim kamera-kamera tersebut. Demikian dilansir Topspeed, Sabtu (25/9/2010).

Dan tentu saja ini adalah sebuah konsep dengan propulsi hidrogen listrik. BMW M3 ini digerakkan motor listrik bertorsi tinggi yang didukung oleh sel berbahan bakar hidrogen.

Pada bagian dalam kendaraan, terdapat sebuah interior digital yang akan memanjakan anda, karena bisa menyesuaikan nuansa kabinnya dengan tujuan kemanapaun anda pergi, dengan tampilan layar sentuh.

Related Post



No comments:

Post a Comment