Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, January 13, 2011

Mobil-mobil Gagal di Dunia

Mobil-mobil jelek ini bahkan ada yang diproduksi oleh pabrikan-pabrikan ternama dalam membuat mobil-mobil standar dunia dengan performa tinggi. Tapi mereka juga adakalanya bikin kesalahan. Namanya juga manusia.

1. Aston Martin Lagonda wagon

Mobil jelek ini dibikin antara tahun 1976-1989, saat diluncurkan diharapkan bisa bersaing dengan Rolls Royce dan Bentley. Tapi apa yang terjadi?

2. AMC Pacer

Ini mobil kayak roller skate lagi hamil. Eh, bukan, ini AMC Pacer tahun 1975.

3. Reliant Regal

Mobil beroda tiga Inggris mengerikan musuh besar "Mr. Bean" ini dibikin gak pake setir.

5. AMC Gremlin

Sepertinya ada satu alasan aneh yang membuat bodi mobil jelek satu ini kayak di-crop paksa bagian belakangnya. Satu lagi, entah kebetulan apa tidak, mobil ini diluncurkan tahun 1970 bertepatan dengan April Mop.

6. Nissan S Cargo

Sebenarnya modelnya biasa saja, cuma yang bikin jelek itu lampu depannya. Kayak mata siput piaraannya Sponge Bob. Dibikin antara tahun 1989-1992, dari namanya bisa berarti "Small Cargo" atau mungkin juga "Escargot" yang dalam bahasa Perancis artinya siput.

7. Ford Edsel

Mobil buruk rupa ini beratnya 3 ton dengan tempat duduk mirip di toilet dan tombol perpindahan transmisi yang super aneh. Mobil ini "terlanjur" diproduksi, sementara brand lain sejauh ini tidak pernah berpikiran aneh seperti itu.

8. Fiat Multipla

Mobil aneh ini diluncurkan tahun 1998. Desainnya seperti boneka karet bebek raksasa.


Sumber: http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/08/mobil-paling-jelek-sedunia.html

Related Post



No comments:

Post a Comment

Post a Comment