Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Thursday, November 11, 2010

Software Untuk Hack Facebook


Software yang saya bahas kali ini adalah free software: *FacebookHackingSoftware*

Yaitu sebuah software hack,tapi dari hasil "PENELITIAN" saya,software ini meng'adopsi software keylogger buatan refog...

Namun sebenarnya saya kurang menyukai software ini,karena penggunaan nya agak rumit...

Setelah penginstalan anda harus mendaftar untuk mendapatkan sebuah akun ddari pembuat software ini,api sampai sekarang saya tidak membuat akun tersebut..jadi jika saya iseng mau hack...lebih baik (JAHAT) menggunakan keylogger buatan refog..sebab lebih mudah,... tapi jika anda ingin mencobanya,silakan download disini...
Jika anda tetap ingin mencobanya,silahkan anda matikan dlu antivirus anda,karena software ini ilegal..dan terdeteksi sebagai virus...



Related Post



No comments:

Post a Comment