Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Friday, October 8, 2010

Sharp IS03 Ponsel Android Sharp Terbaru

Sharp baru saja memperkenalkan ponsel Android pertama dengan spesifikasi hardware yang sangat tinggi.Sharp IS03 ini akan diluncurkan untuk operator AU KDDI di Jepang, dan memiliki layar berukuran sama dengan iPhone  yaitu 3.5-inch dan resolusi yang tak kalah juga yaitu layar touchscreen 960×640-pixel. Ini tidak jelas  apakah panel layar sama dengan Apple, tapi itu merupakan tampilan yang terpadat di handset, untuk handset non Apple.
Di luar layar, IS03 membawa kamera 9,6 megapiksel dengan autofocus dan onboard image stabilization, bersama dengan fitur spesifik Jepang seperti TV tuner 1Seg dan sistem pembayaran Felica nirkabel. Sharp IS03 ini juga memiliki dukungan  CDMA global, yang memungkinkan untuk berkeliaran di AS dan negara-negara lain di seluruh dunia. Sistem Operasi Android 2.1 yang akan digunakan di ponsel ini dan bukan versi 2.2.
Sharp belum mengkonfirmasi kapan akan memasarkan handset di luar Jepang dan tidak mencantumkan informasi harga. Ponsel ini akan tiba di AU KDDI akhir bulan November 2010 ini.

Related Post



1 comment:

  1. hay bro apa bisa di anlock gak supaya bisa di gunakan di indonesia hanphon android sharp IS03,

    ReplyDelete