Blognya Orang GOBLOK

Blognya orang GOBLOk yang pengen pinter,hanya sebagai koleksi pribadi yang isinya di ambil dari berbagai sumber dan sebagai tempat belajar buat saya pribadi.

Wednesday, September 22, 2010

Daerah sensitif wanita yang perlu diketahui

Inilah titik-titik sensitif yang membuat wanita cepat terangsang.

Sebelum melakukan 'serangan' bercinta, bisikkan pada pasangan 'area-area' favorit yang ingin Anda nikmati dari sentuhan tangannya. Rasakan sensasinya!

1. Leher
Jika di bagian atas arahkan sentuhan atau kecupan ke lehernya, baik di sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan Anda bergairah. Selanjutnya, telusuri bagian leher dari depan hingga belakang, lakukan secara perlahan dengan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif. Lihat bagaimana reaksinya saat Anda menelusuri bagian belakang lehernya.

2. Belakang Telinga
Pada bagian ini sentuhan Anda harus diperhalus dan kurangi tekanan pada tangan, lalu lakukan dengan lembut. Pada bagian ini sentuhanya memang harus dibedakan. Usahakan sentuhan yang terasa antara ada dan tiada agar lebih sensasional.

3. Pipi dan Bibir
Anda tidak harus terus bermain di belakang telinganya saja. Misalnya saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya, dan jari yang lain menyentuh pipi dan atau bibirnya.

4. Payudara
Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Anda bisa merangsanganya dengan bereksplorasi dan 'memainkannya'.

5. Pangkal Lengan
Geser tangan Anda ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan Anda. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif dibandingkan bagian luar. Tapi sentuhan Anda harus tetap lembut.

6. Pinggul
Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangat sensitif dan menimbulkan rangsangan bila disentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, yang bila disentuh rangsangannya akan luar biasa.

7. Perut
Seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila disentuh dengan lembut yang disertai rabaan mesra. Apalagi jika sentuhan bukan hanya dilakukan oleh tangan tapi juga disertai oleh kecupan lembut.

8. Punggung
Meski ada di bagian belakang, punggung tidak kalah sensitifnya bila diraba pada titik erotiknya. Yakni tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut sambil gunakan kuku-kuku ringan asalkan tidak terlalu kasar.

9. Pangkal Paha
Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang bisa membuat si dia turn-on. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah dirangsang di bagian ini.

10. Vagina
Inilah bagian inti yang akan menimbulkan titik klimaks dalam berhubungan intim. Perlu diketahui bahwa pada bagian vagina ini ada beberapa bagian titik rangsangan, diantaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris, yakni bagian tengah vagina yang berbentuk seperti kacang. Bagian ini bila dirangsang dengan sentuhan akan menimbulkan kenikmatan luar biasa.

Related Post



No comments:

Post a Comment